Sabtu, 14 Mei 2011

Kesan dan Pesan Selama mengikuti Mata Kuliah Etika & Profesionalisme TSI

Kesan : Banyak sekali kesan yang saya ambil, dalam mata kuliah ini salah satu contohnya adalah saya dapat menambah wawasan saya tentang dunia tekologi informatika yang sangat berkembang pesat di era globalisasi ini, dan salah satu factor perkembangan itu sendiri adalah Etika dan ProfesionalismeTSI itu sendiri.

Pesan : pesan saya adalah sering terjadi gangguan jaringan dengan studentsite, sehingga kami para mahasiswa mengalami kesulitan dalam meng upload penulisan dan tugas-tugas yang di berikan, padahal dari jauh gari kami mengupload penulisan dan tugas ke blog kami, tapi apabila kami tidak dapat mengupload penulisan dan tugas kami ke dalam studentsite, dosen tidak dapat mengetahui tugas dan penulisan yang telah kita upload. Harapan untuk kedepannya adalah, mata kuliah ini dapat lebih bervariasi lagi dalam tugas-tugasnya. Dan lebih dapat mengembangkan daya kreatifitas yang lebih positif. Jangan hanya sekedar yang penting selesai… hehehehehe….
kata terakhir… terima kasih banyak kepada bu. Rifki yang telah mefasilitasi kami dalam proses belajar mata kuliah ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

How to make money using the Betway bonus code - Work
Betway is งานออนไลน์ one of the best UK betting sites. It offers a welcome bonus of up to £10,000 when you bet £10 on a soccer game. The Betway bonus code

Posting Komentar

bagus sekali

Pages

Recent Comments

Introduction

Recent Posts