Kamis, 04 November 2010

Windows Speech Recognition

Windows Speech Recognition pada Windows Vista memberdayakan pengguna untuk berinteraksi dengan komputer mereka dengan suara. Ia dirancang untuk orang yang ingin secara signifikan membatasi penggunaan mouse dan keyboard sambil mempertahankan atau meningkatkan produktivitas mereka secara keseluruhan.. Anda dapat mendikte dokumen dan email di aplikasi utama, menggunakan perintah suara untuk memulai dan beralih di antara aplikasi, kontrol sistem operasi, dan bahkan mengisi formulir di Web.

Windows Speech Recognition adalah fitur baru pada Windows Vista, dibangun menggunakan teknologi Microsoft terbaru pidato. Windows Vista Speech Recognition menyediakan akurasi pengenalan yang sangat baik yang memperbaiki dengan menggunakan setiap menyesuaikan dengan gaya berbicara Anda dan kosa kata. Speech Recognition tersedia dalam bahasa Inggris (AS), Inggris (Inggris), Jerman (Jerman), Perancis (Perancis), Spanyol (Spanyol), Jepang, Cina (Tradisional), dan Cina (Sederhana).

Dengan Windows Speech Recognition, Anda diberdayakan benar dari awal, sebuah setup dibimbing dan pengalaman pelatihan interaktif membiasakan Anda dengan konsep-konsep kunci dan perintah. Windows Speech Recognition juga dilengkapi dengan interface, pengguna inovatif alami yang efisien membantu Anda dalam mengendalikan komputer Anda dengan suara. Apakah Anda mulai aplikasi, memilih kata, atau mengoreksi kalimat, Anda selalu dapat mengontrol dan Windows Speech Recognition lancar memandu Anda untuk menyelesaikan tugas di tangan.

http://www.microsoft.com/enable/products/windowsvista/speech.aspx

0 komentar:

Posting Komentar

bagus sekali

Pages

Recent Comments

Introduction

Recent Posts